Minggu, 08 Juli 2018

Inilah hubungan antara jari manis pria dengan mr.p nya


Mitos merupakan cerita tradisional yang sampai saat ini masih terus ada. Nah, salah satunya merupakan mitos tentang seks. Mitos ini menghubungkan antara jari manis untuk melihat organ intim mr.p tersebut. Apa hubungannya ya?

Ternyata, cara mengetahui ukuran mr.p dapat dilihat dari jari manisnya. Menurut penelitian, pria dengan jari manis yang ukurannya sama atau lebih pendek dari jari telunjuk bisa bertahan lebih lama saat bercinta dibanding pria yang jari manisnya terlalu panjang.

Bahkan, pria dengan jari manis lebih panjang dari jari telunjuk cenderung mengalami ejakulasi dini. Penemuan lainnya menjelaskan bahwa faktor genetik bisa jadi penyebabnya, namun penelitian terbaru menemukan bukti bahwa kadar hormon dalam tubuh lah yang menjadi penyebab utamanya.

Tingginya hormon testosteron saat masih dalam kandungan, membuat jari tumbuh lebih panjang pada bayi laki-laki, lebih panjang dari jari telunjuknya. Dr David Goldmeier, dari Imperial College London mengatakan bahwa tingginya hormon testosteron pada bayi laki-laki saat dalam kandungan bisa membahayakan reseptor otak yang mengendalikan ejakulasi.

Jari Manis Pria Juga Tentukan Risiko Kanker Prostat


Bukan hanya cepat 'selesai' saat bercinta, pria dengan jari manis lebih panjang ternyata juga rentan terkena kanker prostat dan ada kemungkinan membawa gen autisme. Tapi jika anda merasa ukuran itu penting dibanding tahan lama di ranjang, maka mungkin anda akan memilih yang jari manisnya lebih panjang.

Karena penelitian membuktikan bahwa para pria dengan jari manis lebih panjang, punya penis lebih besar. Mereka juga memiliki risiko rendah mengalami penyakit jantung. Namun terlepas dari pemberitaan populer mengenai Mr P, sebenarnya organ intim pria ini masih sangat banyak menyimpan misteri.

0 komentar:

Posting Komentar