Senin, 18 Februari 2019

10 Sneakers Terbaik Untuk Traveling Ditahun 2019


Salah satu hal yang harus diperhatikan pada saat travelling adalah kenyamanan alas kaki. Terlebih lagi jika hanya jalan jalan santai saja dan tidak melalui medan perjalanan yang begitu berat maka pilihan paling tepat untuk dijadikan alas kaki adalah sneakers. Sneakers ini memang menjadi pilihan favorit banyak orang dikarenakan cukup menarik mode dan fungsinya. Jika dibandingkan sandal, menggunakan sneakers akan jauh lebih nyaman dan praktis untuk berjalan jauh. Jika saat ini kamu sedang membutuhkan sneakers maka ada baiknya membelinya di iLotte.com yang sedang mengadakan program promo hari ini sehingga akan diberikannya potongan harga yang tidak tanggung tanggung.
Tetapi sebelum belanja simak terlebih dahulu sneakers terbaik di tahun 2019 ini yang akan membuat kaki kamu nyaman pada saat traveling. Berikut 10 sneakers terbaik untuk traveling ditahun 2019 diantaranya yaitu :
1. Nike React Elemen 87

Nama dari sepatu ini diambil dari elemen kimia Fransium yang memiliki nomor atom 87, dan elemen ini dinilai yang paling reaktif dan juga mudah meledak.Sepatu ini dirilis sejak tanggal 21 Juni lalu dan langsung menjadi favorit karena desainnya yang retro tetapi futuristik.Sepatu Nike React Elemen 87 ini bagian lidahnya terlihat asimetris, dan akan dapat dilihatnya ujung bagian depan sepatunya cenderung lancip. Tetapi hal itulah yang membuat sepatu ini begitu digemari.Secara universal desainnya sangat atraktif dengan atap sepatu yang transaparan serta pada bagian tumitnya ada hiasan clip.

2. Nike Air Max 98 “Gundam”
Nike pada tahun 2016 lalu sempat berkolaborasi bersama supreme dengan meluncurkan seri Air Max 98.Tetapi sayangnya pada saat itu seri Air Max 98 kalah pamor dari seri Air Max 97.Nike ditahun ini mendesain ulang Air Max 98.Hadir dengan 3 pilihan warna yaitu biru, putih, dan juga merah.Sepatu ini mengadaptasi dari model robot RX 78-2 milik serial terkenal Mobile Suit Gundam.Terjadinya perubahan ini ternyata membuat Nike Air Max 98 “Gundam” yang terlihat lebih vintage ala 90 an dan pastinya saja akan digemari.

3. PUMA Thunder Spectra
Salah satu brand sepatu dari Jerman ini pernah berkolaborasi bersama desainer Inggris yaitu Alexander McQueen untuk seri sepatu McQ yang cenderung mencolok desain warnanya.Inspirasi yang diambil oleh PUMA Thunder Spectra ini sendiri sepertinya dari kolaborasinya dengan Alexander McQueen didalam hal pemilihan warna.Dari langkah berani ini dihasilkannya PUMA Thunder Spectra yang menjadi sneakers paling sering digunakan oleh anak muda karena stylenya yang modern dan trendi.

4. New Balance MADE 990v4 1982
Tahun 2018 memang menjadi tahun dimana sneakers kembali bergaya menjadi old school.Salah satu modelnya yang dirilis ulang adalah New Balance seri MADE 990 yang pernah dirilis pada tahun 1982 silam.Sekarang sepatu seri ini dirilis ulang dengan warna khasnya abu abu.New Balance MADE 990v4 1982 dibandrol dengan harga yang cukup mahal yaitu sekitar $200 atau sekitar 2,9 juta rupiah pasalnya sepatu tersebut sangat nyaman pada saat digunakan. Dan hanya terbatas di 15 kota saja. Pada bagian belakang sepatu ini adanya tulisan “1982” yang semakin menambah nilai autentik sepatu ini.

5. Dior B22
Sejak sepatu Chunky (model sepatu pendek tebal) trendnya meningkat pada 2 tahun yang lalu, maka menyebabkanbanyaknya brand brand fashion besar yang mencoba untuk menginvestasikan desain mereka pada chunky sneakers tersebut.Misalnya saja ada Gucci, Luis Vuitton, dan Dior Homme.Kris Van Assche adalah creator yang mendesain sepatu ini, dimana dihasilkannya Dior B22 yang menjadi sebuah sneakers yang paling difavoritkan jika dibandingkan dengan sepatu dari brand ternama yang telah disebutkan diatas.

6. BVG X Adidas Originals EQT 93/17
Sepatu ini merupakan hasil kolaborasi antara perusahaan transportasi Jerman yaitu Berliner Verkehrsbetriebe (BVG) dengan Adidas yang sempat menjadi topik hangat.Hal tersebut dikarenakan desainnya.Desain warna yang dimiliki Originals EQT 93/17 terinspirasi dari pola warna kamuflase Flacktarn.Tetapi tidak hanya itu saja karena yang paling mencengangkan dari sepatu seri ini adalah adanya Jahreskarte atau tiket transportasi tahunan resmi.Sedangkan harga dari sepatu ini adalah sekitar $ 205 atau sekitar 3,1 juta rupiah. Sedangkan untuk jahreskarte dibandrol dengan harga $ 865 atau sekitar 12,5 juta rupiah.

7. COMME des GARCONS x Nike Air Max 180
Sepatu kolaborasi ini tidak seperti sepatu dari brand lainnya yang umumnya hanya bertahan satu musim saja. Sepatu yang merupakan kolaborasi dari Comme des Garcons dengan Nike ini ternyata sudah menginjak dua dekade. Ditahun ini mereka merilis seri Air Max 180 yang dinilai sebagai hybrid dari trainers atau sepatu lari dan dialy sneakers. Warna dasar dari Nike Air Max 180 ini adalah warna pink yang mencolok.Nike Air Max 180 berhasil menjadi favorit bagi para pecinta sneakers pada saat pertama kali diperkenalkan didalam Paris Fashion Week.Yang membuat menarik sepatu ini adalah desain warnanya yang tergolong berani untuk kategori sepatu unisex.

8. Off White x Converse Chuck Taylor All Star
Off White dan Converse adalah dua brand fashion yang awalnya hanya berfokus kepada mode streetwear, tetapi kini mereka telah merilis seri chuck Taylor All Stars. Sepatu ini mengusung konsep high sneakers yang didesain cukup hippie. Atap sepatu yang dimiliki Converse Chuck Taylor All Star transparan yang dilengkapi dengan ekslamasi tulisan “left” pada bagian ujung sepatu kanan dan “right” pada bagian ujung sepatu sebelah kiri. Dan yang lebih uniknya lagi adalah adanya signature khas Converse dan tulisan “Vulganized” pada bagian sol sisi sepatunya.

9. Under Armour x AWGE SRLo
Sepatu ini termasuk kedalam salah satu sneakers yang membawa trend chunky shoes. Sepatu ini merupakan kolaborasi antara Under Armour yang lebih sering dikenal dengan liga MMA, UFC bersama agensi kreatif bentukan ASAP Rocky yang merilis sepatu dengan desain sederhana tetapi tetap menarik.Pada saat dirilis di Mayhem sepatu ini dibuat dalam jumlah terbatas yaitu sekitar 500 pasang, dimana saat itu yang didaulat menjadi ambassador sepatu itu adalah skater Dave.

10. Kiko Kostadinov X Asics Gel Burz 2
Seri Gel Burz 2 ini merupakan sepatu hasil kolaborasi kedua desainer Kiko Kostadinov dengan Asics setelah seri Gel Burs 2 1 Runner.Sepatu ini dibandrol dengan harga yang lumayan tinggi yaitu $ 205 atau sekitar Rp. 3 juta. Sepatu ini hadir dalam 3 tema yaitu seafoam, forrest, dan terracotta. Inspirasi dari ketiga tema tersebut adalah kerajinan keramik Bulgaria, negara asal Kostadinov.
Dapatkan salah satu sneakers terbaik diatas dengan membelinya di iLotte.com yang sedang mengadakan program promo hari ini sehingga kemungkinannya bisa didapatkannya harga yang jauh lebih murah.

0 komentar:

Posting Komentar