Kamis, 21 Februari 2019

Cara Kredit Nmax dengan Mudah dan Cepat di Moladin


Yamaha selalu memberikan pilihan motor baru yang inovatif dan bertenaga. Salah satunya adalah motor Nmax yaitu motor matic dari Yamaha dengan design body ala motor besar. Nmax merupakan pilihan baru dalam berkendara dengan mesin transmisi otomatis. Di design untuk kenyamanan pengendara sekaligus dapat meningkatkan rasa percaya diri di jalan raya. Nmax menjadi pilihan premium untuk Anda yang ingin bergaya namun tetap nyaman dan leluasa. Nmax sendiri dijual dengan harga hingga Rp. 28 jutaan yang bisa Anda beli dengan cara cash ataupun kredit. Dengan kredit Nmax, Anda bisa membawa pulang motor premium dengan hanya membayar uang muka sesuai dengan keleluasaan saat itu.

Membeli motor dengan cara kredit sekarang ini sudah menjadi cara mudah dan murah. Dengan membeli kredit, Anda tak perlu harus memiliki uang penuh hingga puluhan juta untuk membawa pulang Nmax idaman. Apalagi kini membeli dengan cara kredit bisa Anda lakukan dari rumah sehingga tak perlu pergi ke dealer yang membuang uang transport serta waktu. Caranya adalah dengan melakukan pembelian melalui situs penjualan motor resmi terpercaya Moladin yang menyediakan berbagai pilihan motor baru termasuk Nmax dengan cara pembelian cash maupun kredit.

Bukan hanya barang kecil dan murah saja yang kini bisa dibeli secara online. Motor dengan harga puluhan jutapun bisa Anda miliki tanpa perlu keluar dari rumah. Caranya adalah dengan kredit Nmax di Moladin yaitu situs resmi penjualan motor yang juga melayani pembelian secara kredit. Moladin sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan leasing besar di Indonesia sehingga Anda tak perlu takut dan khawatir untuk mulai memesan motor yang diinginkan. Dengan sistem online, Anda tak perlu keluar rumah ataupun meninggalkan pekerjaan di kantor untuk mengunjungi dealer atau leasing. Semua bisa dilakukan melalui komputer ataupun gadget yang terhubung dengan internet.

Cara membeli motor secara kredit di Moladin adalah sebagai berikut:

1. Buka situs Moladin.
2. Lakukan pendaftaran dengan memasukkan data sesuai yang diinginkan sistem.
3. Klik menu Ajukan Kredit Sekarang yang ada di Beranda Website.
4. Pilih jenis motor yang Anda inginkan dimulai dari Merk Motor kemudian mencari Type motor. Jika kesulitan karena banyak sekali pilihan, Anda bisa mengaktifkan menu filter di bagian kanan layar.
5. Setelah memilih type motor, pilih jumlah DP yang diinginkan dengan menyesuaikan jumlah angsuran bulanannya.
6. Klik Ajukan kredit dan isi formulir pengajuan kredit sesuai dengan permintaan sistem.
7. Kirimkan.

Setelah mengirim pengajuan kredit Nmax, Anda hanya perlu menunggu hingga petugas leasing menghubungi untuk menjadwalkan survey. Survey dan pengambilan persyaratan akan dilakukan petugas tanpa Anda perlu kemana-mana. Jika tak ada masalah, motor idaman akan langsung di kirimkan ke alamat Anda. Cepat dan mudah bukan?

0 komentar:

Posting Komentar