Jumat, 27 September 2019

4 Pilihan Merk Laptop Gaming Buat Kamu yang Punya Budget Terbatas!

Sumber : teknologi.id


Tahun ini diprediksi akan semakin banyak game terbaik. Game terbaik itu sendiri akan menyusul game sebelumnya yang juga tenar seperti Middle-Earth : Shadow of War, Uncharted : The Lost Legacy, FIFA 18, hingga Project Cars dan Forza Motorsport game populer di dunia balap. Atau apa kamu penggemar game action dan adventure yang lebih memberikan kebebasan kepada pemain seperti GTA V, Watch dogs 2, The Witcher Wild Hunt maupun Far Cry 5.


Terus apa saja sih persamaan dari semua game di atas tersebut? Ya, tentu saja kamu harus memiliki perangkat komputer maupun laptop yang memiliki spesifikasi tinggi supaya bisa mendapatkan kepuasan saat memainkannya. 


Sayangnya jika kamu ingin memiliki perangkat yang mampu untuk memainkan game-game berat tadi, kamu harus menyiapkan uang yang setara dengan harga 4 hingga 5 motor matik. Kebayangkan gimana mahalnya? Tapi buat kamu yang punya budget terbatas nggak perlu khawatir, karena kami akan memberikan rekomendasi laptop gaming yang memiliki harga murah daripada laptop super gaming lainnya. Simak artikelnya berikut ini. 


1. HP Omen 15


Sumber : pocket-lint.com


Mengusung kartu grafis Nvidia GeForce GTX 10 yang diperpadukan dapur pacu berupa processor core intel i7 menjadikan HP Omen 15 sebagai salah satu laptop gaming performa super tinggi. Selain itu laptop ini mampu menjalankan game berat seperti The Witcher secara optimal karena terdapat sistem pendingin sempurna di dalam HP Omen 15.


Dengan adanya rasis merah-hitam pada laptop HP Omen 15 ini membuatnya sangat menarik mata serta panel-panel keyboard yang responsif lebih mudah untuk dibuka maupun di upgrade dalamnya. Memiliki backlit dragon red serta tombol WASD berwarna merah keyboard HP Omen 15 inilah dirancang supaya kamu lebih fokus ketika bermain game. Kamu bisa mendapatkan laptop HP Omen 15 ini seharga Rp 19.000.000 saja. Dan menurut kami harga segitu sudah lebih murah daripada laptop gaming lainnya. 


2. Dell Inspiron 15 Gaming


Sumber : laptopmag.com


Selain HP Omen 15, laptop gaming yang menurut kami memiliki harga terjangkau lainnya dipegang oleh laptop Dell ini. Dell mengeluarkan seri laptop gaming dengan seri Dell Inspiron 15. Inspiron 15 buatan Dell ini ditujukan bagi para konsumen yang ingin mempunyai gaming laptop dengan budget terbatas, sebab laptop ini memiliki harga yang overpriced dan overcompensating


Meskipun warna laptop ini tidak terlalu menarik dan memiliki touchpad yang kurang memuaskan, tetapi untuk bermain game tidak dapat diragukan lagi. Laptop ini memiliki dapur pacu 2.3 GHz Intel Core i5-6300HQ, kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050 Ti, RAM berkapasitas 8 GB, SSD 256 GB dan hanya dibanderol seharga Rp 16.000.000 saja.


3. Acer Aspire VX15


Sumber : cnet.com


Acer Aspire VX15 adalah salah satu laptop yang patut kamu perhitungkan jika ingin mencari laptop gaming dengan harga terjangkau. Pasalnya Acer memberikan spesifikasi pada Aspire VX15 ini yang hampir mirip dengan HP Omen 15. Misalnya saja pada bagian keyboardnya yang memiliki backlit berwarna merah serta pada tombol WASD warnanya juga lebih menonjol.


Dengan harga yang sangat miring, Acer Aspire VX15 menjadi salah satu laptop gaming yang kompetitif dan kamu bisa mengupgrade RAM serta kapasitas penyimpanan. Selain itu laptop ini juga sudah mendukung port USB 3.1 type C lho. Tetapi sayangnya laptop ini masih menggunakan layar panel IPS serta untuk versi rendahnya kamu akan diberikan kapasitas penyimpanan sebesar 256GB yang sudah di install beberapa perangkat lunak.


4. MSI GL62M


Sumber : laptopmag.com


Siapa sih yang nggak kenal dengan salah satu merk laptop gaming terkenal ini? MSI juga memiliki laptop gaming murah lho ternyata. Dengan harga Rp 15.000.000 laptop MSI GL62M ini memiliki performa yang nggak bakal kalah deh sama laptop gaming lawan-lawannya. Meskipun kartu grafisnya yang dipakai masih setara dengan laptop lainnya, tapi jangan sepelekan layarnya akan memberikan kamu pengalaman bermain game menakjubkan.


Nah, demikian 4 merk laptop gaming dengan harga murah yang kami rekomendasikan. Dan kami sarankan jika ingin membeli laptop gaming dengan budget terbatas jangan sampai kamu salah pilih ya, karena belum tentu harga murah punya spek yang bagus. Selalu cek spesifikasi yang diinginkan supaya nggak nyesel ya, guys!

0 komentar:

Posting Komentar