Minggu, 12 April 2020

Hilangkan Bosan dengan Deretan Situs Streaming Film Gratis ini


Seperti yang sudah diketahui hadirnya wabah virus corona di negeri ini menuntut seluruh masyarakat untuk sebisa mungkin bertahan dirumah saja. Rasa bosan di rumah tentunya muncul pada sebagian orang. Film merupakan salah satu hiburan yang ampuh usir rasa bosan. Deretan situs streaming film gratis ini menyajikan beragam film sebagai hiburan untuk Anda.

1. Crackle

Crackle merupakan salah satu platform streaming film legal yang dimiliki Sony Pictures. Sebagian besar film yang tersedia pun adalah milik Sony. Anda dapat menemukan film dan sitkom populer seperti The Social Network dan Mr. Sunshine di situs Crackle dengan mengunjungi situs melalui alamat crackle.com. 

Sayangnya, situs Crackle ini tidak dapat diakses di Indonesia. Anda dapat menyiasatinya dengan VPN untuk tetap bisa streaming film gratis melalui situs ini. Situs web Crackle tak hanya menjadi media streaming film gratis Anda juga dapat menonton acara TV gratis melalui situs ini. 

Situs web Crackle dapat dengan mudah di akses melalui komputer, ponsel, dan tablet Anda. Meskipun Anda harus melalui beberapa jeda iklan selama menyaksikan film dan pertunjukan di situs Crackle, namun situs ini memberikan pilihan pemrograman yang luar biasa. Kualitas video yang ditampilkan bagus tentunya akan membuat Anda kembali lagi dan lagi mengunjungi situs ini.

2. Filmrise

Nonton film lengkap dan acara TV gratis hanya di Filmrise. Semua video yang disajikan berkualitas HD. Anda dapat streaming secara gratis bahkan seumur hidup melalui situs ini. Semua konten yang tersedia di Filmrise adalah legal. Berbagai genre film dan acara baru selalu update setiap hari.

Melalui situs ini dijamin Anda tak akan pernah kehabisan pilihan hiburan. Tersedia perpustakaan film yang luas mulai dari thriller, horror, drama, romance, dokumenter, kejahatan, film aksi, dan banyak lagi lainnya. 

Anda juga dapat menemukan film hollywood dan film asing populer di aplikasi ini. Temukan juga banyak permata film tersembunyi, film kultus, dan pesta menonton tontonan TV dalam situs Filmrise. Tak perlu pakai VPN, Anda cukup menyediakan jaringan internet yang kencang saja.

3. Popcornflix

Popcornflix adalah layanan streaming gratis yang menawarkan film dan episode TV tanpa perlu berlangganan bulanan. Sebagai imbalan atas konten gratis, Popcornflix memasukkan iklan ke dalam pengalaman menonton. Karena tidak ada biaya untuk menonton konten di Popcornflix, proses pendaftarannya sangat sederhana (dan bahkan opsional). 

Layanan ini juga tersedia di berbagai platform, jadi Anda tidak akan kesulitan menemukan cara untuk mengkonsumsinya. Anda dapat menonton film dan acara TV langsung dari situs web Popcornflix. Ada juga aplikasi ponsel dan tablet yang tersedia di Google Play Store (Android) dan Apple App Store (iOS. Melalui situs ini Anda dapat diakses secara gratis kapan saja.

Situs streaming legal Popcornflix.com ini menyediakan beragam film layar lebar terupdate, acara-acara TV, dan film dokumenter seru, seperti National Geographic. Jika Anda menemukan kesulitan dalam mengakses situs PopcornFlix, Anda dapat akali dengan menggunakan VPN.

4. Hulu

Layanan streaming film legal selanjutnya yaitu Hulu. Situs ini menyediakan begitu banyak daftar film berkualitas HD. Namun, tak semuanya bisa ditonton dan diunduh gratis. Anda perlu membayar sebesar Rp90.000 per bulan untuk dapat mengakses film sepuasnya di situs hulu.com ini. Jika Anda tetap ingin menikmati layanan streaming gratis di Hulu, tetap bisa juga namun dengan konten film yang terbatas.

Nah, itulah sebagian situs streaming film gratis yang dapat Anda akses ketika rasa bosan melanda. untuk situs berlangganan yang membutuhkan pembayaran dapat lebih mudah Anda lakukan dengan kartu kredit. Ajukan berbagai kartu kredit sesuai kebutuhanmu melalui https://www.cekaja.com/info/situs-nonton-film-online-terbaru/.

0 komentar:

Posting Komentar